Prabowo Prediksi Indonesia Bubar 2030

by -629 views

BERITAUNIK24 – Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, menyampaikan pidato kontroversial. Ia menyatakan bahwa Indonesia akan bubar pada tahun 2030, Video singkat pidato itu kemudian diupload ke Facebook resmi Partai Gerindra.

“Saudara-saudara! Kita masih upacara, kita masih menyanyikan lagu kebangsaan, kita masih pakai lambang-lambang negara, gambar-gambar pendiri bangsa masih ada di sini, tetapi di negara lain mereka sudah bikin kajian-kajian, di mana Republik Indonesia sudah dinyatakan tidak ada lagi tahun 2030,”

Seperti itulah pernyataan Prabowo pada video berdurasi 1 menit 13 detik itu.

“Bung! Mereka ramalkan kita ini bubar. Elit kita ini merasa bahwa 80 persen tanah seluruh negara dikuasai 1 persen rakyat kita, nggak apa-apa,” lanjut Prabowo.

Hadirin yang menyimak pidato tersebut  tampak memakai baju putih khas yang seperti dipakai Prabowo. kemudian ia melanjutkan lagi pidatonya

“Semakin pintar, semakin tinggi kedudukan, semakin curang! Semakin culas! Semakin maling! Tidak enak kita bicara, tapi sudah tidak ada waktu untuk kita pura-pura lagi,”

Kata Prabowo diakhir video itu. Namun tidak diketahui dimana dan kapan video itu diambil. Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria mengaku tidak tahu persis kapan video itu direkam dan dimana pidato itu dilakukan.

agen domino

One thought on “Prabowo Prediksi Indonesia Bubar 2030

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *