Istana Mempertanyakan Dasar Prabowo Ramal Indonesia Bubar 2030

by -743 views

BERITAUNIK24 – Jubir kepresidenan Johan Budi, mempertanyakan atas dasar apa hingga pidato Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, meramalkan Indonesia akan bubar pada tahun 2030. Ia meminta agar prediksi – prediksi yang dilontarkan harus disertai sejumlah kajian- kajian ilmiah mendalam.

” Jika pak Prabowo mengatakan bahwa tahun 2030 Indonesia bubar, itu dasarnya apa ? itu perlu ditanya juga kan harus ada kajain ilmiah dan analisis.” tegas Johan di Istana Presiden, Jakarta,Rabu (21/3).

Johan menjelaskan, saat ini pemeritah gencar mendorong Indonesia menuju era Indonesia Emas 2045. Pemerintah juga sudah memperkuat tingkat kemudahan Investasi dari angka 91 menjadi 72. Hal ini menunjukan Indonesia memiliki peluang yang baik dimasa depan, bukan sebaliknya.

“Inikan parameter menuju Indonesia lebih baik kan, bukan sebaliknya. Bahwa ada yang berpendapat silahkan ditanya yang berpendapat 2030 negara bubar” kata Johan.

Pemerintah pun mengganggap pidato Prabowo itu hanya sebagai bentuk saran dan kritikan. Johan pun mengatakan bahwa pemerintah selalu siap dan menerima masukkan dari semua pihak.

“Kalau saran dan masukkan tentu sah sah saja ya, agar bisa dipelajari jika berasal dari data yang valid. Tapi kejadian yang sebenarnya anda bisa melihat sendiri lah.” Tutup Johan.

BACA JUGA : Prabowo Prediksi Indonesia Bubar 2030

agen domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *