Liga Champions : Bayern dan Madrid Petik Kemenangan

by

BERITAUNIK24 – Bayern Munich sukses menundukkan wakil asal Spanyol, Sevilla 1-2 di kandang Sevilla Ramon Sanchez Pizjuan, pada Rabu (4/4/2018) dini hari.

Tampil di kandang musuh, Bayern lebih mendominasi pengusaan bola dengan 58% berbanding 42% bagi tuan rumah Sevilla. Bayern tercatat memiliki 14 peluang dan Sevilla hanya memiliki 9 peluang. Namun sama – sama memiliki 4 tembakan tepat sasaran.

Sevilla, sejatinya unggul terlebih dahulu dimenit ke 32 melalui gol Pablo Sarabia. Namun euforia kegembiraan atas keunggulan ini tidak bertahan lama. Hanya berselang 5 menit, Bayern berhasil menyamakan kedudukan dimenit 37 akibat gol bunuh diri Jesus Navas.

Memasuki paruh waktu kedua, kedua tim pun semakin gencar memperebutkan keunggulan. Namun dewi fortuna tak memihak tim tuan rumah. Fans Sevilla dibuat terdiam dimenit ke 68 lewat gol Thiago Alcantara. Hingga peluit panjang pertandingan berbunyi, Sevilla tak mampu mengejar ketertinggalannya. Hasil ini membuat Bayern sementara unggul di Agregat dengan skor 2-1.

Madrid juga menang

Dipertandingan lain, Real Madrid juga sukses menundukkan Juventus dengan skor meyakinkan 3-0. Juventus dipaksa menyerah dihadapan pendukungnya sendiri di stadion Juventus Stadium.

Madrid sendiri menguasai alur permainan dengan penguasaan bola sebesar 56% berbanding 44% untuk Juventus. Jumlah peluang dikatakan berimbang. Madrid memiliki 14 peluang dengan diantaranya 5 tepat sasaran  dan Juventus 12 peluang dengan 2 tepat sasaran.

Christiano Ronaldo, menjadi kunci bagi Madrid pada pertandingan ini. Tak butuh waktu yang lama, ia sudah membobol gawang Juventus di menit ke 3. Skor pun menjadi 1-0. Namun setelah gol ini, Madrid tak mampu membongkar pertahan Juve, sehingga babak pertama berakhir 1-0.

Memasuki paruh ke 2 Madrid kembali sukses menambah gol. Ronaldo kembali mencatatkan namanya dipapan skor dimenit ke 64. Skor menjadi 2-0 bagi Madrid. Juve, makin terpuruk setelah pemain kunci mereka Paulo Dybala diusir dari lapangan di menit ke-66.

Marcelo Vieira, membuat Juve makin menderita lewat gol nya di menit ke 72. Skor 3-0 ini pun menjadi skor akhir pada pertandingan ini. Dengan hasil ini, Madrid unggul agregat 3-0.

agen qq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *