Tok Tok Tok, Ahok Resmi Cerai

by -1,023 views

BERITAUNIK24 – Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dikenal dengan nama Ahok telah resmi bercerai dari sang istri Veronica Tan sesuai dengan bacaan putusan majelis hakim pengadilan negeri Jakarta Utara, Rabu (4/4/2018).

“Menyatakan ikatana pernikahan antara penggugat dan tergugat berdasarkan kutipan akta perkawinan nomor 3279/I/1997 tanggal 17 Desember 1997 putus dikarenakan perceraian dengan segala akibat hukumnya,” Ujar Ketua majelis hakim Sutaji saat pembacaan keputusan di PN Jakut Rabu, 4 April 2018.

Selain pembacaan putusan perceraian, majelis hakim juga menyatakan bahwa hak asuh 2 dari 3 anak ahok yaitu Natania dan Daud yang masih dibawah umur, diberikan hak asuhnya kepada pihak Ahok. Untuk anak sulung Nicholas, tidak masuk dalam gugatan karena telah beranjak dewasa.

Kuasa hukum Ahok, Fifi Lety Indra, menyatakan ia bersyukur atas dikabulkannya gugatan ole majelis hakim. Selain itu hak asuh juga jatuh ke tangan Ahok sebagai wali bapak. Namun pemeliharaan anak sementara di titipkan ke Vero hingga Ahok keluar dari tahanan.

Pihak kuasa hukum Ahok pun menyatakan akan sesegera mungkin menyampaikan putusan gugatan ini kepada Ahok. Sidang Akhir ini berlangsung satu jam lebih dari pukul 10.00 WIB hingga 11.00 WIB.

Sidang gugatan cerai ini pertama kali di gelar di PN Jakut pada 31 januari 2018 lalu. Sidang perceraian Ahok dan Veronica Tan berlangsung sebanyak sembilan kali dari sidang pertama smapai sidang putusan.

agen qq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *