MU permalukan City

by

BERITAUNIK24 – Derby Manchester pada pekan ke-33 Premier League berhasil dimenangkan oleh Manchester United dengan skor 2-3 saat dijamu Manchester City di Etihad Stadium Sabtu (7/4/2018) malam.

City, sebenarnya unggul atas rival sekotanya 2-0 dibabak pertama melalui gol Vincent Kompany (menit 25) dan Ilkay Guendogan (menit 31). Namun City gagal memanfaatkan keunggulan ini dan akhir nya kalah dari United yang berhasil mencetak 3 gol balasan di babak kedua melalu Pogba (menit 53 dan 55) dan Smalling (menit 69).

Kekalahan ini membuat City gagal juara lebih cepat. City juga gagal menjadi juara tercepat sepanjang sejarah Premiere League karena masih butuh satu kemenangan untuk memastikan gelar juara.

Kompany berhasil membawa tim tuan rumah unggul terdahulu pada menit ke 25. Ia memaksimalkan sudulannya ke gawang De Gea yang berawal dari sepak pojok. Skor 1-0 untuk City. Berselang 6 menit kemudian City kembali merobek gawang De Gea. Kali ini gol di ciptakan oleh Guendogan setelah kerja sama dengan Sterling. Skor pun menjadi 2-0 hingga akhir babak pertama.

Tertinggal 2-0 tak membuat anak anak asuh Mourinho menyerah begitu saja. Tak butuh waktu lama bagi United mendapatkan gol. 8 menit babak kedua dimulai tepatnya pada menit ke 53, Pogba berhasil mencetak gol bagi United. Berawal dari umpan silang Sanchez kepada Herrera, ia meneruskannya dengan dada kepada Pogba yang sudah siap menyambar bola itu. Skor menjadi 2-1.

Pogba kembali mencetak gol bagi United 2 menit kemudian. pada menit 55 Sanchez kembali menjadi otak dari gol MU. Umpan silang brilliannya yang tepat sasaran langsung di terima dengan sundulan Pogba dan meluncur tanpa bisa dihalau oleh Ederson. Skor imbang 2-2

Sanchez lagi – lagi menjadi Kreator gol MU. Dimenit ke 69. Tendangan bebas Sanchez berhasil diteruskan kepada Smalling dan berhasil kembali menaklukkan kiper Ederson. Publik City pun terdiam tak menyangka United berhasil membalikkan keadaan 2-3.

Hingga akhir pertandingan City tak mampu mencetak gol penyeimbang ke gawang MU. Alhasil City terpaksa menyerah kepada MU 2-3. Ini merupakan kekalahan ke2 beruntun City. Sebelumnya mereka dipaksa menyerah oleh Liverpool di pentas Champions League Kamis lalu.

agen qq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *