Gibran : AHY Cocok Jadi Cawapres Jokowi

by

BERITAUNIK24 – Gibran Rakabuming Raka, putra tertua dari Presiden Jokowi, menyebut bahwa Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) cocok menjadi calon wakil presiden untuk ayahanya yang akan maju di Pilpres 2019 mendatang.

Gibran menyampaikan pernyataan ini saat digelarnya konferensi pers bersama AHY setelah mereka usai menyantap martabak Markobar bersama di Transmart Pabelan Kota Solo Jawa Tengah, Senin (9/4/2018) malam.

“Boleh” ujar Gibran ketika menjawab pertanyaan dari wartawan terkait sedang dicarinya figur calon wakil presiden bagi Presiden Jokowi yang akan bertarung di pentas Pilpres 2019.

BACA JUGA : Jaket Jokowi di Hina, Gibran Emosi

Ia juga mengatakan “Cocok”ketika ditanya apakah AHY cocok menjadi cawapres Jokowi nanti. Namun ketika ditanya apakah Jokowi akan merasa cocok berpasangan dengan AHY, ia mengatakan sebaiknya ditanyakan kepada ayahnya.

“Kalau pertanyaan itu yang bisa jawab cuma bapak. Dan itu tadi saya jawab boleh,” ujar Gibran sambil tersenyum. Mendegar jawaban Gibran AHY pun tersenyum sambil melihatGibran.

Namun AHY tidak berkomentar terkait sikap Gibran yang menganggap AHY boleh menjadi cawapres Presiden Jokowi. Sebelum menggelar konferensi pers, 2 putra sulung presiden dan mantan presiden Indonesia itu bersama menyantap martabak Markobar yang didirikan oleh Gibran.

agen qq

One thought on “Gibran : AHY Cocok Jadi Cawapres Jokowi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *