Jaket Jokowi di Hina, Gibran Emosi

by -2,327 views

BERITAUNIK24 – Gibran Rakabuming Raka, sempat emosi dan menyesalkan ada pihak – pihak yang entah sengaja atau salah paham terhadap jaket bergamabr peta Indonesia yang dikenakan oleh Presiden Jokowi. Padahal jaket itu merupakan karya anak bangsa.

Kekesalan itu diungkapkan Gibran melalui akun Instagram usaha katering bernama Chilli Pari yang jalankan Gibran yaitu @chillipari pada Senin (9/4/2018).

BACA JUGA : Gibran : AHY Cocok Jadi Cawapres Jokowi

Pada postingan itu, Gibran mengupload potongan gambar postingan akun @sr23_official. Postingan akun tersebut menampakkan foto Presiden Jokowi yang memakai jaket bergambar peta Indonesia. Namun karena tidak di kancingkan, gambar peta Indonesia jadi terpisah.

Foto itu memiliki tulisan yang menuliskan “Jokowi bangga memperlihatkan Indonesia terbelah”. menurut Gibran, ia bukan emosi karena ayahnya dihina, Namun mereka telah menghina kerja keras karya anak bangsa.

Menurutnya unggahan itu sangat menghina kerja anak bangsa pembuat jaket Jokowi itu, yaitu brand lokal yang bernama NEVERTOOLAVISH. Peta pada gambar itu dilukis oleh seniman lokal.

“Benci boleh. Mau bikin hashtag #2019GantiPresiden silahkan. Tapi jangan menghina hasil karya teman saya.” Ia pun berharap NEVERTOOLAVISH segera menjelaskan makna dibalik jaket yang dipakai Jokowi itu.

“Saya membuat postingan ini bukan biar @pencitraan.tv dan @sr23_official dibully, tapi saya sendiri merasakan bagaimana susahnya membangun dan membesarkan sebuah brand”tutup Gibran.

agen qq

One thought on “Jaket Jokowi di Hina, Gibran Emosi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *