PDI-P : #2019GantiPresiden Itu Jelas – Jelas Manuver Politik

by -664 views

BERITAUNIK24 – Hasto Kristiyanto Sekjen Partai PDI-P menilai bahwa tren tagar #2019GantiPresiden yang belakangan ini sedang viral merupakan manuver politik dan bukan berasal dari aspirasi secara murni dari rakyat.

“Saya tidak melihat itu sebagai sebuah aspirasi. Saya melihatnya sebagai sebuah manuver politik karena elektabilitas pak Jokowi yang tinggi,” Ujar Hasto ketika ia berkunjung ke kantor DPP PKB, Selasa (10/4/2018).

Hasto pun menganggap wajar bahwa Presiden Jokowi menyindir gerakan itu. Sebelumnya Presiden Jokowi menyindir gerakan tagar #2019GantiPresiden ketika ia bertemu dengan para relawan, Sabtu lalu.

BACA JUGA : Jokowi : “Masa Kaus Bisa Ganti Presiden”

Hasto juga menegaskan bahwa koalisi pendukung Jokowi tidak takut menghadapi gerakan tersebut. mereka juga merasa tidak perlu melakukan gerakan tandingan. Untuk menangkal gerakan itu, ia hanya mengatakan bahwa strategi PDIP-P adalah memberikan dukungan yang efektif pada pemerintahan Jokowi.

“Maka rakyat jufa memberikan pilihan bahwa pemimpin itu menyatukan, membangun peradaban, bukan memecah belah bangsa. membangun optimisme, bukan pesimisme,” ujar Hasto

AGEN QQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *