Prabowo Resmi Maju Pilpres

by -1,384 views

BERITAUNIK24 – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya resmi maju sebagai calon presiden dalam pilpres 2019 mendatang. Hal ini disampaikan saat ia menutup rakornas Partai Gerindra di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018).

Prabowo pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para kader Gerindra yang sudah memberinya mandat untukl maju sebagai capres kepada dirinya.

“Kepada saudara – saudara sekalian yang percaya kepada saya, dengan pengorbanan kalian dengan jerih payah kalian semua.” Ujar Prabowo sebagai ucapan terima kasihnya.

Terkait majunya Prabowo ke pilpres 2019, Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa majunya Prabowo sebagai pilpres karena ia menerima mandat resmi dari seluruh Kader Partai Gerindra.

“Iya sudah disampaikan hasil rapimnas atau rakornas, Beliau menerima mandat sebagai capres,” ujar Riza saat dihubungi. Riza menyatakan Prabowo maju dengan dukungan penuh dari partai.

“Jadi sudah disampaikan bahwa beliau menerima amanat dari seluruh DPD DPC seluruh Indonesia, meminta beliau maju capres. Jadi beliau melaksanakan tugasnya sebagai capres Partai Gerindra 2019-2024.” tutup Riza.

AGEN QQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *