Fadli Zon Tantang Jokowi Bertelanjang Dada

by

BERITAUNIK24 – Fadli Zon, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mengatakan bahwa Presiden RI ke 7 Joko Widodo, perlu untuk bertelanjang dada untuk membuktikan kesehatan dan kebugaran dirinya. Seperti yang dilakukan oleh Ketua Umum sekaligus Capres yang diusung Gerindra, Prabowo Subianto.

Hal tersebut disampaikan oleh Fadli Zon melalui akun Twitter @fadlizon, Sabtu 14 April 2018. Fadli menyatakan bahwa bertelanjang dada dapat membuktikan kesehatan dan kegagahan seseorang. Seperti yang dilakukan Prabowo dan Vladimir Putin.

Cuitan Fadli itu langsung menarik repons beragam dari para netizen. Ada yang meminta Fadli untuk membandingkan perutnya sendiri dengan Jokowi, namun ada pula yang menganggap hal tersebut sebagai bentuk kejantanan dan keberanian seorang lelaki.

BACA JUGA : Beredar Video Prabowo Bertelanjang Dada dan Diarak

Sebelumnya, netizen Indonesia dihebohkan setelah beredarnya video Prabowo yang diarak sambil bertelanjang dada setelah Gerindra melakukan deklarasi mengusung Prabowo sebagai calon presiden.

Sekjen Partaqi Gerindra, Ahmad Muzani menyatakan bahawa aksi bertelanjang dada dan dipanggul merupakan hal biasa dalam tradisi militer. Ia mengatakan hal tersebut ia lakukan karena Prabowo sudah lama dalam tradisi militer. Hal itu menunjukkan solidaritas pemimpin kepada anak buahnya.

agen qq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *