Helikopter Jatuh di Morowali

by

BERITAUNIK24 – Sebuah helikopter milik PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) jatuh di Morowali, Sulawesi Tengah sesaat setelah terbang 15 menit pada Jumat (21/4/2018).

Helikopter naas yang mengangkut 7 orang itu jatuh sekitar pukul 09.15 WITA ketika akan mendarat setelah 15 menit sebelumnya pukul 09.00 WITA terbang. Helikopter itu jatuh di dekat pos 2 PT IMIP ketika akan mendarat kembali.

Tidak ada yang menjadi korban jiwa dari 7 penumpang itu, Namun 1 orang karyawan yang melintas didarat saat helikopter tersebut jatuh dan baling – baling menimpanya.

Hingga saat ini penyebab jatuhnya helikopter ini belum diketahui, hanya diketahui helikopter jatuh akibat terjadinya kerusakan mesin yang belum mendetail.

Kerugian dari peristiwa ini meliputi 1 unit helikopter yang rusak berat dan jatuhnya 1 korban jiwa. Identitas Korban hingga kini masih dalam proses identifikasi.

Kasus ini sekarang ditangani oleh Polres Morowali untuk identifikasi. Diketaui helikopter itu dipiloti oleh Adi (32) bersama seorang co-pilot dan 5 orang penumpan yang merupakan WN Tiongkok.

agen domino

agen poker

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *