Survei Cyrus : Elektabilitas Jokowi tertinggi, Prabowo dan Gatot Menyusul

by

BERITAUNIK24 – Lembaga survei Cyrus Network memperlihatkan hasil nama Presiden Joko Widodo menempati urutan teratas jika pemilihan presiden dilaksanakan saat ini. Dibelakang Jokowi, menyusul nama Prabowo di tempat ke 2 dan Gatot Nurmantyo di tempat ke 3.

“Survei kami mengambil sampel 1230 responden di 123 kelurahan desa terpilih di 34 provinsi,” kata Managing Director Cyrus Network Eko Dafid Afianto di Resto D’ Consulate Lounge Menteng, Jakarta, Kamis, 19 April 2008.

Survei ini dilaksanakan pada 27 Maret – 3 April 2018 menunjukkan elektabilitas Jokowi masih menjadi yang tertinggi 58.5. Sedangkan Prabowo sebesar 21.8%. Tingkat kepercayaan survei ini sebesar 95% dengan margin of error kurang lebih 3%.

Selain itu muncul juga nama bos MNC Hary Tanoesudibjo dengan 1.1%  lalu ada nama Tuan Guru Bajang 0.7% dan nama Susilo Bambang Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono dengan 0.4%.

Responden adalah penduduk Indonesia yang berurmur minimal 17 tahun. Proporsi responden 50 persen laki-laki dan 50 persen perempuan. Responden terpilih diwawancarai secara tatap muka.

agen qq

agen poker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *