Mahfud MD : Anies Calon Cawapres Terkuat Prabowo

by

BERITAUNIK24 – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD meramal bahwa Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta sekarang mepunyai peluang tertinggi untuk menjadi pendamping Prabowo dalam Pilpres 2019 mendatang.

Menurutnya popularitas Anies lebih tinggi dibanding calon kandidat lainnya, seperti mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan Gubernur NTB Tuan Guru Bajang.

“Kalau membaca dari opini publik, di medsos maupun di media lain, nampaknya Anies, baru yang kedua TGB (Tuan Guru Bajang),” ujar Mahfud saat ditemui di DPP PSI Jakarta, Minggu (22/4/2018).

Namun Mahfud tidak menutup peluang Gatot untuk mencalonkan diri sebagai capres maupun cawapres belum tertutup. Segala kemungkinan dan perubahan dapat terjadi dengan cepat meski di menit – menit terakhir.

Mahfud juga memprediksi bahwa poros ketiga mustahil untuk terbentuk di Pilpres mendatang. Ia yakin bahwa pilpres 2019 hanya akan diikuti oleh 2 pasangan kontestan yang berasal dari kubu Jokowi dan Prabowo.

Partai Gerindra sebelumnya menyebut masih ada 15 nama calon cawapres yang akan diseleksi untuk menjadi pendamping Prabowo di Pilpres 2019 mendatang.

Ketua DPP Gerindra, Ahmad Riza mengungkapkan dari ke 15 nama tersebut, Anies Baswedan dan Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menjadi kandidat terkuat untuk mendampingi Prabowo.

agen domino

agen poker

One thought on “Mahfud MD : Anies Calon Cawapres Terkuat Prabowo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *