Fahri Hamzah Yakin Jokowi Tidak Akan Mendapat Tiket Calon Presiden 2019

by

BERITAUNIK24 – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meyakini bahwa Presiden Joko Widodo tidak akan mendapatkan tiket menjadi capres dalam Pemilihan Presiden 2019 (Pilpres 2019) mendatang.

“Yang gagah – gagah seolah dapat tiket tidak dapat nanti. Lain ini keadaannya, situasi gawat tidak gampang diatur -atur. Pak Jokowi tidak dapat tiket,”ujarnya di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin 23 April 2018.

Fahri menilai peta politik akan bergoncang karena Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengeluarkan pernyataan politik. SBY menyatakan akan menghadirkan pemimpin baru untuk rakyat Indonesia ketika ia menghadiri pertemuan di Cilegon, Banten, Minggu malam.

“Saya akan pasangkan nanti, capres – cawapres yang mengerti keinginan rakyat. InsyaAllah nanti ada pemimpin baru yang amanah, cerdas, amanah dan memikirkan rakyat banyak,” ujar SBY dideoab ratusan ulama, santri, dan masyarakat Kota Cilegon.

Fahri juga menilai Jokowi tidak lagi bisa memoles diri dalam pemilu 2019. Apalagi menurutnya Jokowi tidak akan sanggup merealisasikan janjinya dalam pemilunya sebelum ia memimpin.

Menurutnya janji politiknya bakal menjadi halangan teberat presiden Jokowi untuk melaju ke Pilpres 2019 mendatang. Ia menuding janji janji tersebut tidak terealisasi ia juga menilai bahwa Trans Sumatra, dan Papua serta sejumlah infrastruktur sebenarnya tidak masuk dalam janji politiknya sehingga tidak bisa diangap sebagai keberhasilan.

Fahri juga menambahkan bakal ada kejutan menjelang pendaftaran capres dan cawapres pada 8-10 Agustus mendatang. “Ada calon yang diumukan pada 10 Agustus tengah malam,” kata Fahri tanpa mengatakan capres dan cawapres yang akan mendaftar.

agen domino

agen poker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *