Viral Seorang Pria Menedang Anak di Mal Kelapa Gading Jakarta

by

BERITAUNIK24 – Terjadi sebuah insiden di Mal Kelapa Gading pada Rabu (25/4). Insiden tersebut adalah terjadinya sebuah penendangan terhadap seorang anak laki-laki yang dilakukan oleh seorang pria yang anak perempuannya tertabrak ayunan yang dimaninkan oleh anak laki-laki itu.

Hal tersebut bermula ketika seorang balita perempuan tengah bermain di seputaran ayunan. Beberapa saat kemudian tampak bahwa anak perempuan tersebut jatuh karena tertabrak ayunan yang dimainkan oleh anak laki-laki tersebut. Setelah itu tampak seorang pria berlari dan menedang bocah laki-laki itu.

Kemudian akhirnya terjadi kericuhan yang dilerai Security mal. Ibu dari anak laki-laki tersebut tidak terima anaknya ditendang. Ia mengatakan bahwa anak perempuan dari pria tersebut tertabrak karena tidak sengaja.

Perdebatan pun terjadi antara kedua orang tua tersebut. hingga akhirnya kejadian ini viral di sosial media. Kasus tersebut sendiri tidak sampai ke kepolisian. Pihak Polsek Kelapa Gading mengakui belum ada laporan terkait peristiwa tersebut.

agen domino

agen poker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *