MUI Kritik Tindakan Intimidasi Massa #2019GantiPresiden

by

BERITAUNIK24 – Pengurus Majelis Ulama Indonesia mengingatkan bahwa kegiatan Car Free Day atau CFD di sepanjang Jalan Sudirman dan MH Thamrin Jakarta, yang berlangsung setiap Minggu pagi, jangan dikotori dengan kegiatan politik.

“CFD itu jangan dicemari dengan urusan-urusan politik praktis,” kata Ketua MUI Bidang Informasi dan Komunikasi Masduki Baidlowi di kantornya, Jakarta Pusat, Senin 30 April 2018.

Masduki menuturkan, bahwa CFD itu sebagai ajang untuk saling silaturahmi yang sangat cair dan sangat bagus baik antar bangsa serta etnik di Indonesia.

BACA JUGA : Massa #2019GantiPresiden Mengintimidasi #DiaSibukKerja

Jadi, apabila ada tindakan semacam kelompok berkaus #2019GantiPresiden yang melakukan tindakan intimidasi terhadap warga #DiaSibukKerja yang berada di CFD maka itu sangat salah sekali.

“Itu enggak bener lah itu. CFD itu sebagai wahana berolahraga yang sehat, sebagai wahana silaturahim, sebagai wahana untuk menjahit persaudaraan antar etnis dan kebangsaan. Jangan dirusak oleh persoalan-persoalan politik praktis yang ujung-ujungnya itu nanti itu merusak persaudaraan kita,” ujarnya.

Untuk itu, ke depannya, Masduki meminta kepada semua masyarakat agar tidak ada lagi intimidasi terhadap warga yang sedang melakukan kegiatan CFD di Jalan Sudirman-MH Thamrin Jakarta.

agen domino

agen poker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *