Yusril : “PBB Tak Akan Dukung Jokowi”

by

BERITAUNIK24 – Yusril Ihza Mahendra, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) menyatakan bahwa partainya tidak akan memberikan dukungan kepada Presiden Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang.

Keputusan itu disampaikan Yusril di Mukernas PBB di Hotel Menara Peninsula, Jakarta pada Jumat (4/5/2018). “Kalu untuk mendukung Jokowi dari awal sudah enggak ada yang mau,” ujar Yusril.

Dalam Mukernas, ia menyatakan bahwa akan menentukan dukungan kepada calon presiden selain dari poros Jokowi. Diantaranya yang paling berpotensi akan didukung ialah Ketua Umum Gerindra dan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Saat ditanya apakah dirinya akan diajukan sebagai cawapres dari kedua nama yang ia sebutkan, ia mengatakan bahwa tidak pernah ngotot mau menjadi capres maupun cawapres.

Yusril memprediksi bahwa kemungkinan akan berdialog dengan Prabowo dan Gatot mengenai permaslahan Pilpres 2019 beberapa hari kedepan. Mengenai lebih mendukung Prabowo atau Gatot ia menyatakan akan membahasnya dalam Mukernas.

“Kami kan berlum tahu sikap Prabowo terakhir bagaimana. Belum ada pembicaraan yang jelas menurut hal itu. Kami sendiri belum melakukan dialog langsung dengan keduanya. Mungkin akan dilakukan beberapa hari yang akan datang,” lanjut Yusril.

agen domino

agen poker

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *