Heboh ! UEFA Umumkan Liverpool Juara Champions League

by -1,025 views

BERITAUNIK24 – UEFA diduga secara tak sengaja mengumumkan juara Liga Champions 2017/2018 disitus resmi milik mereka. Kekeliruan itu pun mengundang banyak reaksi dari pecinta sepakbola karena laga baru akan dilaksanakan 26 Mei mendatang di Kiev.

Terpantau media sosial geger dengan unggahan gambar screenshoot dari halaman situs resmi UEFA yang mengumumkan Liverpool dinyatakan sebagai juara Liga Champions. padahal laga The Reds melawan Real Madrid baru akan dilakukan 26 Mei nanti.

Belakangan pengumuman dari situs UEFA tersebut telah dihapus. Namun sudah terlanjur di screenshoot oleh para netizen. diduga pengumuman itu tak sengaja dilakukan oleh pihak UEFA.

Salah satu akun twitter yang merupakan akun fans Real Madrid menggunggah screenshoot pada situs UEFA tersebut. Akun tersebut menggunggah kicauan seperti ini :

“Situs resmi UEFA saat ini sudah menetukan Liverpool sebagai juara Ligfa Champions 2017/2018. Sejauh yang kami tahu, bukankah laga final baru digelar pada 26 Mei ?” demikian cuit akun @RMadridInfo.

Kesalahan pengumuman ini membuat pihak UEFA diduga melakukan pengaturan skor di laga final Liga Champions oleh para netizen. Namun tak sedikit juga netizen yang mengatakan bahwa ini adalah murni kesalahan teknis dan tidak serta merta terdapat unsur pengaturan skor.

agen domino

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *