Susi Pudjiastuti Digadang Jadi Cawapres Jokowi, Megawati Titip Pesan

by

BERITAUNIK24 – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti digadang – gadang untuk maju menjadi cawapres Presiden Joko Widodo. Susi pun mengunkapkan bahwa ia di titipi pesan oleh Ketua Umum PDIP Megawati untuk menjawab hal tersebut ke para wartawaan.

“Kata Bu Mega kemarin di Surabaya saat di acara Sarasehan peraih Kalpataru, bilang sama wartawan Kartu Tanda Anggota PDIP saja tidak punya,” ujar Susi saat menjadi pembicara dalam diskusi Trasnformasi Indonesia Menuju Raksasa Ekonomi Digital di Djakarta Theater, Jakarta, Selasa malam, (8/5/2018).

Susi merupakan menteri didalam Kabinet Kerja yang tidak berasal dari partai politik manapun. Ia hanya memiliki latar belakang sebagai seorang pengusaha dibidang penerbangan. Maskapai yang dimilikinya adalah Susi Air.

Ketika ia menghadiri acara ini, Susi terlihat mengenakan jaket berwarna merah. namun Susi membantah bahwa hal ini ada berkaitan dengan simbol adanya hubungan antara dirinya dengan PDIP, partai politik yang diusung Jokowi. “Ini jaket saja, soalnya dingin di dalam,” ujar Susi.

Sebelumnya relawan Jokowi-Susi Pudjiastuti atau yang dikenal Joss mendeklarasikan dukungan untuk Susi sebagai cawapres mendampingi Presiden Jokowi untuk maju ke Pilpres 2019. Dukungan yang muncul untuk Susi menjadi Cawapres merupakan keputusan independen dari kalangan muda yang mengakui kinerja kerja Susi selama menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan.

agen domino

agen poker

 

One thought on “Susi Pudjiastuti Digadang Jadi Cawapres Jokowi, Megawati Titip Pesan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *