Kerusuhan Mako Brimob Sudah Berakhir

by

BERITAUNIK24 – Wakapolri Komjen Syarifuddin telah menegaskan bahwa kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat yang telah berlangsung selama 36 jam telah berakhir.

“Alhamdulilah kita dapat menanggulangi ini dengan meminalisir korban. Operasi sebenarnya telah berakhir 7.15 tadi, sudah selesai,” ujar Wakapolri saat memberikan keterangan pers di Mako Brimob, Kelapad Dua, Depok, Kamis (10/5/2018).

Tahanan yang berjumlah 156 orang juga dinyatakan telah menyerahkan diri. “99 persen seluruhnya bisa diselesaikan tanpa ada korban lagi. Ini masih dalam proses sterlisasi. Seluruh napi telah menyerahkan diri,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa terdengar beberapa kali dentuman ledakan dari arah Mako Brimob. Terkait ledakan itu, Wakapolri mengatakan bahwa ledakan itu adalah proses sterilisasi dari petugas.

“Ledakan yang didengar itu petugas sedang melakukan sterilisasi.” ujar Wakapolri. Dengan penyataan ini, akhirnya drama kerusuhan di Mako Brimob telah berakhir. Sebelumnya dikabarkan napi sempat menguasai Mako Brimob. Namun akhirnya pihak Polri berhasil merebut kembali Mako Brimob dari tangan para napi teroris.

BACA JUGA : Terdengar Suara Ledakan dan Tembakan di Mako Brimob !

agen domino

agen poker

2 thoughts on “Kerusuhan Mako Brimob Sudah Berakhir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *