Napi Teroris Merakit Bom di Mako Brimob

by

BERITAUNIK24 – Wakapolri Komjen Syarifuddin menerangkan bahwa adanya ledakan yang terdengar merupakan proses sterilisasi setelah para napi teroris menyerah. Ia mengatakan bahwa ledakan itu berasal dari bom yang dirakit oleh para teroris di Mako Brimob.

“Mereka selama 40 jam melakukan penyanderaan dan mereka juga melakukan kegiatan – kegiatan perakitan bom dan sebagainya. Itu tadi yang diledakkan adalah hasil – hasil bom yang sudah berhasil dirakit,” kata Syarifuddin saat memberikan keterangan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/5/2018).

BACA JUGA : Terdengar Suara Ledakan dan Tembakan di Mako Brimob !

Proses sterilisasi memakan waktu sekitar 6 jam ke depan. Syarifuddin mengatakan bahwa semua akan terbuka setelah proses sterilisasi selesai dilakukan. Ia menegaskan bahwa Polri telah melakukan pendekatan lunak sebaik – baiknya dalam penanggulangan teroris ini. Polri telah bersikap objektif meski 9 anggotanya terluka.

“Kami sudah memberikan yang terbaik ya, sudah sabar, walaupun anggota kami 9 orang menjadi korban, 5 gugur dan 4 masih mengalami cedera bahkan trauma di rumah sakit,” tandas Syarifuddin.

BACA JUGA : Kerusuhan Mako Brimob Sudah Berakhir

agen domino

agen poker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *