Neymar Dikabarkan Akan Gabung Real Madrid

by

BERITAUNIK24 – Neymar dikabarkan telah menghubungi agennya Pini Zahivi agar bisa segera merealisasikan transfernya menuju Real Madrid dan bisa segera bermain di musim depan.

Diskusi sudah dilakukan antara Neymar, sang ayah Neymar Sr dan Zahivi di Kota Paris beberapa pekan yang lalu. Neymar Sr membicarakan soal kemungkinan transfer anaknya ke Real Madrid musim depan.

Neymar menyatakan bahwa ia hanya ingin bermain ke Real Madrid kalau ia meninggalkan PSG. Dia juga mengungkapakan bahwa dirinya akan menolak jika ditawar klub dari Liga Inggris.

Selain itu, Neymar juga tidak bisa kembali ke Barcelona, Raksasa Jerman Bayern Muenchen juga tidak tertarik membidik Neymar karena biaya transfernya yang terlampau mahal.

Zahivi sebelumnya berhasil membawa Neymar keluar dari Barcelona dan begabung ke PSG, sang agen juga merupakan aktor dibalik jadinya Neymar menjadi pemain termahal di sejarah sepak bola dunia.

Real Madrid diharuskan mengeluarkan biaya sekitar 230 juta Poundsterling (sekitar Rp 4.39 Triliun) untuk menarik Neymar dari PSG. Neymar berpeluang besar kembali ke persaingan La Liga. Sebelumnya Neymar yang membela Barcelona memutuskan hengkang dan bergabung dengan PSG dengan biaya Transfer 200 Juta Poundsterling (Rp.3.8 Triliun).

Neymar juga dikabarkan ingin hengkang dari PSG. Ia dikabarkan frustasi karena ia menganggap bahwa Liga Prancis tidak memiliki persaingan yang terlalu ketat. Kegagalan PSG di Liga Champions dan cederanya hingga akhir musim membuatnya tidak betah si PSG.

Neymar digadang gadang akan bergabung dengan rekan senegaranya Vinicius Jr yang juga telah bergabung dengan Madrid. Real dikabarkan berambisi menyatukan 2 Wonderkid asal Brazil ini.

Selain adanya kehadiran Vinicius Jr, Yang membuat Neymar semakin ingin bergabung dengan Real Madrid tak lain adalah sosok Christiano Ronaldo. Neymar dikabarkan sangat terobsesi bermain bersama CR7 meski bergabung dengan Real bakal membuat dirinya mendapat caci maki dari fans Barcelona

agen domino

agen poker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *