Video Jokowi Kembali Gaungkan “Kami Tidak Takut Pada Teroris”

by

BERITAUNIK24 – Presiden Joko Widodo memberikan pernyataan terkait kerusuhan yang melanda Mako Brimob atau tepatnya di Rutan cabang Salemba, Depok, Jawa Barat. Jokowi menegaskan negara tidak takut dan tidak akan membiarkan terorisme bebas.

“Negara dan seluruh rakyattidak pernah takut dan tidak akan pernah memebri ruang kepada terorisme dan upaya – upaya yang menggangu keamanan negara,” ujar Jokowi dalam jumpa pers di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (10/5/2018).

Jokowi didampingi oleh Menkopolhukam Wiranto, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan, Wakapolri Komjen Syarifuddin, Kepala Badan Penanggulangan Terorisme Suhardi Alius, Komandan Korps Brimob Irjen Rudy Sufahriadi dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Dalam pernyataan resminya itu Jokowi mengucap syukur bahwa semua napi teroris sudah menyerahkan diri. Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada para aparat yang berhasil mengatasi kerusuhan ini.

“Terima kasih sebesar besarnya atas nama rakyat dan negara kepada seluruh aparat keamanan yang terlibat menuntaskan peristiwa ini,” ucapnya. Jokowi juga menyampaikan duka yang mendalam atas gugurnya 5 putra terbaik anggota kepolisian dalam peristiwa ini. “Semoga keluarga diberi ketabah,” Ujar Jokowi.

agen domino

agen poker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *