5 Tempat Indah Ini Bisa Membawa Kematian, Mau Mengunjunginya ?

by

BERITA UNIK 24 – Dunia ini kaya akan tempat indah. Dari pantai, pegunungan, hutan hingga air terjun. Namun bagaimana jika tempat – tempat  indah itu ternyata berbahaya bagi kita ? apakah anda masih mau mengunjunginya ? yuk kita lihat 5 tempat yang indah tapi bisa membunuh kita

1. Air Terjun Victoria di Zimbabwe

Air terjun yang terletak di perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe ini memang sangat indah. Namun siapa sangka ada bahaya yang mengintai ? Dibalik awan yang menutupi air terjun setinggi 400 kaki itu mempunyai jurang yang sangat curam. Selain itu terdapat juga sebuah kolam yang merupakan bagian dari air terjun ini. Kolam itu disebut kolam iblis

Para turis bisa berenang di kantong air ini pada akhir musim panas dan awal musim gugur karena ketinggian air cukup rendah. Namun ketika ketinggian air tinggi, sangat tidak dianjurkan untuk berenang. Pada 2009 silam tercatat ada kematian di kolam ini. Untuk itulah sangat dibutuhkan pemandu turis untuk memperhatikan dan memantau para turis yang berkunjung.

2. Bikini Atoll, Marshall Island

Siapa sih yang tidak suka memandang laut biru yang menenangkan dan memanjakan mata ? Namun jangan salah, lautan di Bikini Atoll ini sangat berbahaya bagi kita. Kenapa bisa ? Bikini Atoll yang indah dan terletak di tengah samudera ini dijadikan sebagai tempat pengujian bom nuklir.

Kandungan radioaktif yang besar dari nuklir ini bisa membunuhmu secara perlahan dan membuatmu terkena penyakit kanker dikarenakan paparan radioaktif ini.

3. Afar Depression, Ethiopia.

Memiliki pemandangan yang menakjubkan, Gunung berapi yang bernama Erta Ale ini terletak di Afar Regoin Ethiopia. Dikarenakan sering terjadinya gempa kecil, gunung ini dijuluki Afar Depression karena membuat orang orang di wilayah Afar depresi dengan gempanya.

Gempa kecil yang terus menerus menguncang wilayah ini, membentuk banyak jurang yang sangat dalam. Hal ini diakibatkan karena gunung Erta Ale mempunyai 2 danau penuh lava di puncaknya. Jumlah lava terus berubah menyebabkan guncangan keras pada permukaan bumi

4. Taman Nasional Madidi, Bolivia

Taman Nasional Madidi adalah sebuah hutan tropis yang terletak di negara Bolivia. Hutan yang indah dengan pemandangan pohon yang rimbun dan suara air terjun yang tenang mengalir. Namun siapa sangka ? dibalik indahnya hutan ini memnyimpan bahaya yang mengintai kita.

Dari informasi masyarakat setempat, hampir semua flora dan fauna di hutan ini mengandung racun yang berbahaya bagi manusia. Jika kita tida sengaja menyentuh tumbuhan dihutan ini, kita akan mengalami gatal – gatal hingga pusing yang tak tertahankan. Dan apabila kita tergores dan berdarah karena tumbuhan di hutan ini, kita akan mengalami infeksi dan yang paling parah adalah terjangkit parasit tropis.

5. Playa Zipolite, Meksiko

Pantai indah selalu menjadi salah satu pilihan untuk berlibur. Turis bisa bermain air dan menikmati indahnya matahari tenggelam. Namun tidaklah semua pantai itu aman. Misalnya pantai Playa Zipolite di Meksiko. Pantai ini dikenal sangat mematikan. Alasanya sudah banyak kematian yang disebabkan oleh gelombang ombak yang sangat tinggi dan berbahaya.

Nah itulah 5 tempat indah dibumi ini yang bisa membuat nyawamu melayang? apakah anda ingin mengunjunginya ?

agen dominp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *