Fadli Zon Bantah Selingkuh

by

BERITA UNIK 24 – Fadli Zon membantah bahwa dirinya selingkuh dengan seorang janda kader Gerindra. Kabar ini sempat membuat heboh masyarakat belakangan ini.

Fadli Zon mengaku sudah mendengar isu itu dan memastikan bahwa isu itu adalah HOAX dan Fake News dan menyatakan bahwa isu yang beredar itu tidak benar.

“Ya ini kan isu hoax ya, isu hoax dan fake news. Saya sudah dengar ini dari beberapa waktu lalu. Saya tidak mau menanggapi fake news, tapi jelas itu adalah hoax dan itu cara-cara PKI untuk melakukan suatu pembunuhan karakter,” tegas Fadli di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Ia pun mencurigai bahwa ada lawan politik yang sengaja menyebarkan isu perselingkuhan ini. ia bahkab kelompok yang dicurigai itu dengan sebutan pusat hoax nasional. Namun ia tak menyebutkan nam orang atau kelompok itu.

“Ya sudah pasti lawan politik lah. Kalau itu istilah Rocky Gerung pusat hoax nasional,”ucap Fadli. Fadli memastikan akan mengambil langkah hukum. Namun ia mengaku belum tahu pasti siapa pembuat dan penyebar isu ini.

“Ya sekarang manusianya saja tidak jelas, sumbernya tidak jelas, namanya hoax fitnah, terus kita mau mengadukan ini ? Pasti saya sedang inventarisir dan pasti akan saya ambil langkah – langkah hukum,” imbuh Fadli.

agen domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *