Polisi Bekuk Pria Yang Mengancam Akan Bunuh Jokowi

by

BERITA UNIK 24 – Video viral yang menampakkan seorang pria yang bertelanjang dada yang memaki foto Presiden Joko Widodo berhasil di bekuk oleh aparat kepolisian. Sebelumnya video tersebut sempat viral di sosial media.

Berdasarkan pengakuan pemuda berinisial SS, ia hanya ingin mengetes polisi, apakah benar – benar bisa menangkap dirinya. Ia mengatakan bahwa video itu dibuat iseng setelah mengobrol dan bercanda dengan teman – temannya.

“Jadi, mengetes polisi, kira-kira polisi mampu tidak menangkap dia, jadi anak-anak ini bercanda lucu – lucuan tapi dia tidak tahu efeknya disana dan kemudian akhirnya polisi juga bisa mengetahui siapa dia,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Radeb Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (23/5/2018) malam.

Pemuda berusia 16 tahun itu menyerahkan diri dan kemudia diamankan polisi pada Rabu sore sekitar pukul 17.00 WIB di kediamannya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

“Tadi, anggota sudah di depan rumanhya di Jakarta Barat. Kita bawa tapi beda kendaraan datang ke sini,” katanya. SS yang masih berstatus pelajar itu akhirnya digelandang ke Polda Metro Jaya dan didampingi oleh keluarganya. Hingga kini, polisi masih terus mendalami soal aksi nekat pemudan ini yang sempat mengeluarkan kata ancaman ke orang nomor satu di Indonesia itu.

agen domino

agen poker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *