Akan Ada Aksi Bela Mohammed Salah di Kedubes Spanyol

by

BERITA UNIK 24 – Tindakan Sergio Ramos membuat Mohamed Salah cedera ligamen bahu mendapat perhatian khusus di pecinta sepakbola tanah air. Tidak lama setelah momen ‘tubrukan’ antara Ramos dan Salah, langsung beredar meme yang menunjukan mereka berdua sedang berada di arena gulat atau UFC.

Sampai-sampai beberapa petisi dari negara Salah berasal, Mesir, menuntut kapten Real Madrid itu dihukum dan dijatuhi denda karena mencederai bintangnya dan terancam tidak ikut Piala Dunia 2018.

Terbaru di lini masa grup Whatsapp, beredar kabar seruan aksi Indonesia bela Salah di depan kedutaan besar Spanyol pada Kamis (31/5/2018) lusa.Seruan aksi yang viral itu seperti ini:

*Seruan Aksi: Indonesia Bela Salah*

Assalamu’alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh,

Merespon aksi pelanggaran oleh Sergio Ramos pada pertandingn Final Liga Champions 2018.

Ummat Islam di Indonesia tentu tidak akan berdiam diri begitu saja. Atas dasar kemanusiaan dan pembelaan terhadap sesama ummat yang sedang teraniaya, seluruh elemen ummat bersatu menyerukan dan secara serentak melakukan Aksi Indonesia Bela Salah.

Aksi ini akan dilakukan pada tanggal:
Hari: Kamis, 31Mei 2018.
Waktu: 15.30 wib s.d selesai (Buka Puasa Bersama)
Tempat: Depan Kedubes Spanyol.
Tuntutan:
1. Adili Sergio Ramos
2. Cabut gelar liga champions Real Madrid

Mari bergabung dalam Aksi Bela Salah besok, siapkan infaq terbaik.
Wassalamu’alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh
*You Will Never Walk Alone*
*Narahubung* : +6289654206306 (Mohammad Dendi Budiman)

M Dendi Budiman selaku koordinator acara Aksi Indonesia Bela Mohamed Salah membantah bahwa acara itu adalah HOAX dan ia juga menekankan acara tersebut akan terjadi. Sebelumnya beredar kabar bahwa aksi ini adalah HOAX, Namun pihak penyelenggara menepis bahwa ini adallah HOAX

agen domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *