,

Prediksi Russia VS Arab Saudi, Pertandingan Perdana Piala Dunia 2018

by

Piala Dunia 2018 – Tak terasa gelaran Piala Dunia akan dimulai pada hari Kamis ini (14/6/2018) Sebanyak 32 negara sudah memastikan lolos sebagai peserta Piala Dunia yang akan dilangsungkan di Rusia.

Laga pertama sendiri dijadwalkan akan digelar pada malam hari ini pukul 22.00 WIB di Luzhniki Stadium, Moskow.

Pertandingan tersebut tentunya menarik juga untuk disimak karena laga ini menjadi penentu langkah sang tuan rumah di gelaran Piala Dunia.

Rusia sendiri berada di Grup A bersama Uruguay dan Mesir.

Karena akan menghadapi 2 tim yang teramat berat di kemudian hari, maka laga ini jadi peluang terbesar bagi Rusia untuk meraup kemenangan. Meski begitu, timnas Arab Saudi juga tak bisa diremehkan.

Duduk di posisi yang serupa, Arab Saudi juga ikut berburu 3 poin dalam laga ini. Apalagi Arab ingin sekali memutus rangkaian hasil buruk yang didapatnya jelang Piala Dunia.

Ya, anak asuh Juan Antonio Pizzi ini kalah dalam 3 laga persahabatan jelang Piala Dunia!

Meski meraih hasil yang minor, pemain andalan Saudi, Abdullah Otayf mengaku persiapan Saudi sudah lebih baik dari lawan-lawan mereka.

“Kami akan melanjutkan persiapan kami hari ini dan besok, dan insya Allah, kami akan sepenuhnya siap pada hari pertandingan.” ujar Otayf kepada wartawan.

Kepercayaan diri pemain Arab Saudi ini bisa dibilang bukan tanpa alasan. Seperti halnya mereka, Rusia juga memiliki rekor gurem jelang dimulainya Piala Dunia.

Ya, Sbornaya memulai turnamen dengan meraih hasil tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka!

Terakhir mereka bisa menang adalah kala laga ujicoba hadapi Korea Selatan Oktober tahun 2017 lalu.

Meski Rusia memiliki catatan meragukan, Otayf mengaku tak akan menganggap remeh Rusia pada laga ini.

“Tim nasional Rusia bukanlah lawan yang mudah. Mereka memiliki kelebihan karena menjadi tuan rumah turnamen, jadi fokus kami adalah pada apa yang terjadi di dalam lapangan.” ujar Otayf.

Selain membicarakan soal Rusia, Otayf juga menyebutkan kunci kemenangan bagi kedua belah tim dalam laga ini.

“Tim yang membuat kesalahan sedikit dan memiliki konsentrasi tinggi lah yang akan menang dalam laga ini.” Sebut Otayf

Berikut adalah prediksi line-up pada pertandingan antara Rusia vs Arab Saudi nanti malam.

Russia: Igor Akinfeev; Mario Fernandes, Fedor Kudryashov, Sergey Ignashevich, Yuri Zhirkov; Roman Zobnin, Daler Kuzyaev, Alan Dzagoev, Aleksandr Samedov, Aleksandr Golovin; Fedor Smolov

Saudi Arabia: Abdullah Al-Mayouf; Usamah Husawi, Omar Hosawi, Yasser Al-Shahrani, Mohammed Al-Barik; Abdullah Otayf, Salman Al-Faraj, Yahya Al-Shihri, Taisir Al-Jassim, Salem Al Dosari; Fahad Al-Molad

agen domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *