Video : Korban KM Ramos Risma Marisi, Rahmat Dani Ditemukan Meninggal Dunia, Melayang di Kedalaman 10 Meter

by

Peristiwa – Penyelam Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan korban KM Ramos Risma Marisi yang mengalami mati mesin di tengah Danau Toba Jumat (22/6/2018) kemarin, di perairan Danau Toba sekitar Pulau Sibandang, Kabupaten Tapanuli Utara, dalam kondisi meninggal dunia.

Korban yang diketahui bernama Rahmat Dani (27) warga asal Desa Sampuran, Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara, ditemukan tidak jauh dari lokasi rusaknya kapal tersebut.

BACA JUGA : Video : Beredar Video Mesum Aura Kasih

Koordinator SAR Danau Toba, Torang M Hutahaean mengatakan penemuan mayat, dengan posisi mengambang di kedalaman 10 meter.

“Kita bersyukur korban bisa ditemukan tidak jauh dari lokasi awal. Penyisiran kita lakukan dengan mengerahkan kapal karet dan tim penyelam sebanyak dua orang. Hingga jasad korban ditemukan sekitar pukul 15.10 WIB,” kata Torang, Sabtu (23/6/2018).

Torang menjelaskan, kejadian tenggelamnya Rahmat Dani berawal saat KM Ramos Risma Marisi berangkat dari Pulau Sibandang menuju Pelabuhan Nainggolan untuk mengantar penumpang, Jumat (22/6/2018) sekira pukul 19.30 WIB. Di dalamnya ada ikut beberapa pemuda.

Setelah sampai dan menurunkan penumpang di Pelabuhan Nainggolan, mereka kembali ke Pulau Sibandang dengan kondisi lampu tidak ada, sehingga kapal kemudian menabrak bambu saat sudah agak jauh dari dermaga Pelabuhan Nainggolan. Kapal pun mati.

agen domino

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *