Ini Tanggapan Netizen Setelah Susi dan Fahri Hamzah Saling Sindir

by

Berita Viral – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah panas di Twitter. Perdebatan mereka dibanjiri komentar pengguna media sosial.

Perbatan ini berawal saat Fahri me-retweet berita Antara berjudul ‘Menteri Susi tegaskan pemberantasan pencurian ikan baru langkah awal’. Fahri mempertanyakan mengapa kinerja selama 5 tahun baru menjadi langkah awal.

Disindir, Susi balas ‘menyemprot’ Fahri. Dia meminta Fahri membaca pernyataannya secara utuh dan tidak naif. Setelah ‘disemprot’ Susi, Fahri tidak tinggal diam. Dia membongkar kesalahan-kesalahan Susi yang menurutnya membuat nelayan sengsara.

Perdebatan antara dua tokoh ini mendapat banyak komentar, baik di akun Twitter Fahri maupun Susi. Berikut beberapa di antaranya:

@eykonugroho: Sarapan pagi2 kena Semprot sama Bu @susipudjiastuti. Rasanya gimana gitu yah ๐Ÿ˜‰

@girisora: mantap bu, alangkah baiknya ajak ngopi dulu di pantai abis itu baru ditenggelamkan huahaha #Savage

@firman_270877: Jangan dihiraukan orang kaya gitu bu.Semoga ibu selalu diberi kelancaran oleh Tuhan YME dalam bekerja dan selalu sehat. #kamismanistetapoptimis

@27_Paulus: Langkah Awal aja udh begitu berhasilnya, apalagi klo udh 20% 50% dst, gk bisa di bayangin gimana berhasilnya. Semangat terus Pak @jokowi dan tim2nya. #KerjaNyata

@natural1441: Buat saya, 5 tahun bu SUSI punya makna bagi rakyat. Bicarakan yg lain saja.!

@adiarifin: Tidak semua pekerjaan selesai dalam 5 tahun. Lihat saja penyelesaian produk2 legislasi di DPR.

@wawanmonyot: Banyak banyaklah berpikir positif pak, biar tambah pahalanya, sukses terus Bu @susipudjiastuti semoga periode berikutnya masih bisa lanjutkan perjuangan bersama Pak @jokowi dan rakyat Indonesia, aamiin ๐Ÿ™

@KHOLIQ220814: Mungkin Anda salah pengertian atau bagaimana. Anda pasti tau langkah awal itu masih harus di lanjutkan. Tentang siapa yang melanjutkan, yang penting harus baik dan lebih baik.
Pemberantasan itu hanya langkah awal, selanjutnya harus di jaga, dan di kembangkan lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *