Kocak, Penjual Roti Canai Tak Sengaja Lempar Adonan ke Kepala Pengunjung

by -290 views

Berita Viral – Memutar-mutar adonan roti canai jadi atraksi menarik tersendiri. Tapi apa jadinya kalau adonan malah mendarat di kepala pengunjung?

Hal unik dan menggelikan tersebut baru saja terjadi di Malaysia. Seorang penjual kedai makanan milik India Muslim atau ‘mamak’ melakukan kesalahan yang tak diduga.

Padahal kedai mamak di Kedah tersebut mengkhususkan diri dengan nama Roti Canai Terbang. Penjual akan mempertunjukkan atraksi mengolah roti canai sebelum menyajikannya.

Dalam sebuah video yang viral di Facebook terlihat ia melakukan aksi melempar-lempar adonan roti canai ke udara. Pada detik-detik awal, aksinya berjalan mulus.

Tak berselang lama, ia bergeser posisi untuk melempar adonan roti canai. Tujuan awalnya adalah melempar adonan ke atas secara vertikal, namun tanpa disengaja seperti ada angin besar, adonan malah berbelok.

Lucunya, adonan tersebut mendekati arah seorang pengunjung wanita berkerudung. Dengan cepat, adonan mendarat di kerudung wanita yang sedang duduk itu.

Video berdurasi sekitar 1 menit tersebut juga memperdengarkan suara tertawa orang yang merekamnya. Pengunjung lain juga terdengar tertawa.

Sang penjual kemudian merasa tidak enak dan langsung menghampiri wanita tersebut. Ia juga membawa adonan roti canainya yang terbang tak sesuai harapan.

Untungnya, pengunjung wanita tersebut terlihat santai dan sama sekali tak menunjukkan ekspresi marah. Video ini langsung viral di media sosial Malaysia.

Menurut World of Buzz (21/8), dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, video yang diunggah John Purba ini sudah dibagikan lebih dari 46.000 kali. Banyak netizen yang memuji sikap tenang si penjual roti canai. Ada juga yang malah ngidam roti empuk gurih ini.

Kalau penasaran dengan insiden roti canai terbang ke kepala pengunjung, lihat saja video ini:

agen domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *