SBY : Kita Harus Jujur, Sebagian Masyarakat Puas Dengan Capaian Jokowi

by

Berita Terkini – Ketua Partai Demokrat sekaligus presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membeberkan program – program pemerintah yang prorakyat ketika ia memimpin Indonesia dalam kurun waktu 2004-2014. Meski begitu, SBY juga memberikan pujian atas pencapaian yang diraih oleh pemerintahan presiden Joko Widodo saat ini.

” Partai Demokrat juga harus jujur bahwa sebagian masyarakat puas terhadap sejumlah hal, yang tentunya ini merupakan capaian pemerintah yang harus kami beri apresiasi,” tutur SBY saat berpidato pada acara HUT Partai Demokrat di Djakarta Theater, Jakarta Pusat Senin (17/9/2018).

SBY kemudian berbicara tentang kondisi ekonomi saat ini. ” Di bidang ekonomi, saat ini kita menghadapi pelemahan rupiah yang tajam serta kenaikan harga minyak dunia. Sebagian pihak mengatakan bahwa faktor eksternal inilah yang menjadi biang keladi melemahnya ekonomi kita,” imbuh SBY.

 SBY mengatakan selanjutnya ia dan Partai Demokrat akan terus medengarakan suara rakyat. Ia juga mengatakan akan selalu mencarikan solusi untuk rakyat.

“Satu tahun terakhir ini, saya pribadi, dan para kader utama Partai Demokrat telah berkeliling Nusantara mengunjungi ratusan kabupaten dan kota, untuk berdialog langsung dengan berbagai lapisan masyarakat,” jelas SBY.

agen domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *