Memburu Pelaku Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi

by -362 views

Berita Terkini – Pembunuh sadis satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat, masih misteri. Jejak-jejak pelaku terus ditelusuri mulai dari benda-benda yang dipegang hingga mobil yang dibawa kabur pelaku.

Diperum Nainggolan, istrinya Maya Boru Ambarita, dua buah hatinya Sarah Boru Nainggolan (9) serta Arya Nainggolan (7) ditemukan tewas di kediamannya di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002 RW 07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, pukul 06.30 WIB, Selasa 13 November 2018.

Baca juga : Polisi Berhasil Temukan Mobil Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi

Pembunuhan keluarga kecil ini kemudian diusut polisi. Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis telah membentuk tim gabungan untuk mengusut kasus pembunuhan sekeluarga di Bekasi. “Sejak pagi sudah saya perintahkan Dirkrimum untuk membentuk tim gabungan reskrim Polda dan Polres Bekasi,” kata Kapolda Metro.

Polisi kemudian mensterilkan lokasi pembunuhan. Benda-benda yang diduga dipegang pelaku pun diamankan untuk diperiksa oleh Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis). “Hasil olah TKP-nya belum, tetapi diamankan barang-barang yang diduga dipegang pelaku,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo yang enggan menyebutkan benda-benda apa saja yang diamankan.

Usut punya usut, polisi menduga pelaku pembunuhan diduga lebih dari satu orang. Polisi menduga pembunuhan ini dilatarbelakangi dendam membara. Polisi juga ragu pembunuhan itu bermotif ekonomi karena hanya mobil SUV korban yang digondol pelaku. Sedangkan uang dan perhiasan yang ada di dalam rumah tak dibawa lari.

Jejak-jejak pelarian pelaku pembunuhan ditelisik. Polisi meminta masyarakat melapor bila melihat mobil Nissan X-Trail yang dibawa terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Mobil itu jadi petunjuk polisi mengungkap pelaku.

“Benar (soal pemberitahuan pencarian mobil),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada detikcom, Rabu (14/11/2018).

Baca juga : Polisi Menduga Pelaku Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi Lebih dari Satu Orang

Lewat poster digital, Polda Metro Jaya meminta masyarakat segera melapor bila melihat mobil Nissan X-Trail bernomor polisi B-1075-UOG warna silver metalik. Masyarakat bisa menghubungi Subdit Jatanras atau Subdit Resmob Polda Metro Jaya.

Namun hingga kini, belum satu pun pelaku yang diamankan terkait kasus pembunuhan satu keluarga tersebut. “Belum ada (yang diamankan),” ujar Kapolres Bekasi Kombes Indarto kepada detikcom, Rabu (14/11/2018).

Tim gabungan masih melakukan penyelidikan dan telah meminta keterangan dari 12 orang saksi.

agen domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *