Waketum Gerindra Ngaco Salahkan Jokowi Soal Andi Arief, TKN : Pakai Akal Sehat

by -60 views
Waketum Gerindra Ngaco Salahkan Jokowi Soal Andi Arief, TKN : Pakai Akal Sehat
Waketum Gerindra Ngaco Salahkan Jokowi Soal Andi Arief, TKN : Pakai Akal Sehat

Berita Unik 24 – Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono menyalahkan Presiden Joko Widodo karena Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief alias AA terjerat narkoba. Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin berbicara soal akal sehat.

“Tidak berlebihan kalau AP (Arief Poyuono) disebut ngigau dengan menyalahkan Jokowi terkait kasus penangkapan AA karena seperti diakuinya sendiri, ia hanya menyandarkan yang diomongkannya berdasar apa yang dia klaim sebagai info dari mantan pejabat BNN,” kata Wakil Ketua TKN, Arsul Sani, Selasa (5/3/2019).

“Mestinya kalau dia pakai akal sehat, maka dia cari dulu datanya, bisa dari BNN, Polri atau bahkan melihat bahan-bahan dan rapat Komisi III DPR dengan lembaga-lembaga tersebut. Kan Gerindra dan koalisi 02 punya fraksi di DPR,” imbuh Arsul yang merupakan anggota Komisi III DPR itu.

Baca juga : Tes Urine Andi Arief Tunjukan Positif Mengandung Sabu

Dia heran Poyuono berbicara berdasarkan kata orang. Padahal, lanjut Arsul, Poyuono menjabat Wakil Ketua Umum di Partai Gerindra.

Untuk ke depan, Arsul meminta Poyuono berbicara menggunakan data. Di era Jokowi, lanjutnya, pengungkapan kasus penyelundupan narkoba dalam jumlah besar terjadi.

“Sebagai elite partai, kami minta dia coba biasakan berstatement dengan data dan realitas. Justru di masa Jokowi inilah ada pengungkapan-pengungkapan besar penyelundupan narkoba dan bahkan eksekusi hukuman mati terhadap bandar-bandar narkoba terpidana mati. Bandingkan dengan masa pemerintahan sebelumnya dengan data,” tutur Arsul.

agen domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *