Edan! Pria di China Tidak Sengaja Keramas Pakai Pestisida

by -23 views
Edan! Pria di China Tidak Sengaja Keramas Pakai Pestisida

Berita Unik 24 – Pada pernah ngalamin nggak sih, ketika udah selesai keramas, kalian baru nyadar kalau shampo yang biasanya dipake ketuker sama sabun cair? Hasilnya, rambut malah menjadi lebih lepek dan gampang ketombean setelah keramas.

Nah kalau keramas menggunakan sabun cair udah menjadi kesalahan yang biasa, baru-baru ini seorang cowok asal China diketahui secara nggak sengaja membersihkan rambutnya memakai cairan pestisida.

Seperti yang dikutip HAI dari Kompas.com, cowok yang berasal dari Kunming, Provinsi Yunnan, China ini diketahui menyimpan cairan pestisida berjenis dichlorvos atau DDVP di sebelah shampo, sebelum akhirnya nggak sengaja menggunakannya ketika keramas.

Menariknya, cowok yang nggak disebutkan namanya ini baru menyadari tindakan konyolnya ketika doi tiba-tiba mengalami sejumlah gejala pada tubuhnya seperti menggigil dan mudah berkeringat, di awal Maret ini.

Menurut keterangan yang diberikan oleh wakil direktur departemen gawat darurat dari salah satu rumah sakit pengobatan tradisional, Wu Ying, cowok ini diketahui sempat membilas rambutnya dengan menggunakan air cuka setelah sadar kalau dirinya keramas menggunakan pestisida.

“Sebenarnya dalam situasi seperti yang dia alami, caranya sangat salah,” kata Wu.

Lebih lanjut, Wu pun mengatakan bahwa pihak rumah sakit akhirnya memilih untuk menggunduli kepala cowok tersebut dengan mesin pencukur rambut sekali pakai, yang kemudian dilanjutkan gunting guna menghapus residu pestisida.

Beruntung, korban cowok itu datang di saat yang tepat, sehingga bisa mendapatkan penanganan dan juga perawatan dari tim medis sebelum akhirnya berhasil kondisi kesehatannya berhasil pulih dalam waktu beberapa hari.

Wah, ada-ada aja ya sob! Lagian cairan pestisida kok disimpen deket shampo, untung aja deh nggak sampai dibersihin buat ngebersihin badan juga.

agen domino

Berita unik | Berita terkini | Berita terpercaya | Berita Online | Berita terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *