Pengemudi Fortuner Arogan Kini Ditahan Oleh Pihak Kepolisian

by -66 views
Pengemudi Fortuner Arogan Kini Ditahan Oleh Pihak Kepolisian
Pengemudi Fortuner Arogan Kini Ditahan Oleh Pihak Kepolisian

Berita Unik 24 – Pengemudi Fortuner yang sempat mengamuk dan marah-marah di Tol Pancoran kini akhirnya ditangkap polisi, Selasa (16/4/2019).

Sebelumnya, pengemudi tersebut viral karena videonya yang naik ke kap mobil orang dan menyiram air ke pengendara lain, Senin (15/4/2019).

“Baru saja ditangkap,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono kepada Kompas.com.

Argo menyebut pihaknya telah memanggil dan memeriksa perekam video yang menampilkan wajah dan nomor polisi mobil pelaku yang sempat viral.

“Saat ini masih diperiksa dan memanggil yang merekam video itu,” tambah Argo.

Pelaku disebut seorang pria berusia 35 tahun berinisial ON.

Ia diketahui bekerja di Kementerian Ketenagakerjaan RI.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video sempat viral di jagat maya menampilkan seorang pria pengemudi Toyota Fortuner tampak marah-marah di tengah kemacetan Tol Pancoran, Jakarta Selatan, pada Senin (15/4/2019).

Ia menyiram kaca dan menginjak kap mobil Honda Brio milik Siti Minanda Pulungan yang kemudian mengunggah rekaman aksi tersebut ke akun Instagram pribadinya.

“Suasana jalan tol saat itu macet parah. Saya kebetulan ada di jalur lambat (jalur 1). Tiba-tiba, ada mobil mau nyalip dari arah bahu jalan sebelah kiri menuju jalur satu. Suami saya yang mengendarai mobil saat itu enggak kasih jalan karena seharusnya kalau masuk bahu jalan itu enggak boleh,” kata Minanda.

agen domino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *