BW ditegur Oleh MK Karena Pindah Pindah Bangku

by -75 views
BW ditegur Oleh MK Karena Pindah Pindah Bangku
BW ditegur Oleh MK Karena Pindah Pindah Bangku

Berita Unik 24 – Ketua Tim Hukum Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto ditegur oleh anggota Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Saldi Isra dalam sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019.

Bambang ditegur Saldi Isra lantaran beberapa kali tertangkap berpindah tempat di ruang sidang saat persidangan sedang berjalan.

Awalnya sidang sedang berjalan dengan mendengarkan keterangan saksi fakta yang dihadirkan Tim Hukum Jokowi – Maruf Amin, bernama Candra Irawan. Namun, saat Candra tengah memberikan keterangan tiba-tiba Saldi Isra menegur BW lantaran terlihat berpindah-pindah tempat.

“Pak Bambang, supaya anda tak pindah-pindah ke belakang, duduk di belakang saja untuk lakukan koordinasi. Jadi ada yang berdiri-diri dalam ruang sidang kan tidak baik ya,” ucap Saldi.

Atas hal itu, anggota Majelis Hakim MK, Manahan Sitompul yang telah memimpin sidang pun lantas meminta semua pihak menjaga ketertiban dalam ruang persidangan.

“Baik agar kita seluruhnya tetap menghormati ketertiban dalam persidangan ini untuk menaati peraturan di ruang persidangan ini,” ucap Manahan.

Untuk diketahui sidang lanjutan PHPU Pilpres 2019 tengah berlangsung di ruang sidang MK. Sidang dimulai sejak pukul 09.00 WIB dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dan ahli dari Tim Hukum Jokowi – Maruf Amin.

Sumber : Suara.com

Berita unik | Berita terkini | Berita terpercaya | Berita Online | Berita terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *