Suami Sebut Wanita yang Bawa Anjing Ke Dalam Masjid Ditangani 2 RS Jiwa

by -59 views
Suami Sebut Wanita yang Bawa Anjing Ke Dalam Masjid Ditangani 2 RS Jiwa
Suami Sebut Wanita yang Bawa Anjing Ke Dalam Masjid Ditangani 2 RS Jiwa

Berita Unik 24 – Penyidik Polres Bogor telah meminta keterangan suami dari SM (52). Wanita tersebut membetot perhatian publik lantaran bawa anjing ke dalam masjid di Bogor. Polisi mendapat keterangan bahwa SM tengah menjalani perawatan kejiwaan di dua rumah sakit.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan pemeriksaan terhadap suami SM ini dilakukan lantaran penyidik kesulitan memeriksa SM yang emosinya tak terkendali. Sehingga guna mencari keterangan, polisi memeriksa suami SM.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, Polres Bogor mengalami kendala salah satunya kesulitan karena emosinya yang kurang dapat dikendalikan. Sehingga pemeriksaan tidak dapat berjalan dengan baik. Maka dari itu, kita mendalami dari suami SM,” ucap Truno kepada detikcom, Senin (1/7/2019).

Truno mengatakan pihak keluarga mengklaim bahwa SM tengah menjalani perawatan kejiwaan di rumah sakit. Bahkan ada dua rumah sakit yang menangani SM. Meski begitu, polisi masih mendalami sejak kapan SM ditangani di rumah sakit jiwa.

“Bahwasannya disampaikan suaminya ini, SM dalam perawatan juga. Perawatan dari dua rumah sakit. Perawatan kejiwaan,” kata Truno.

Kendati demikian, polisi tak bisa langsung menyimpulkan tentang kondisi SM ini. Polisi saat ini tengah memeriksa kejiwaan SM di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.

“Kita tidak mau ambil dari satu kesimpulan hasil medis. Kita mencari second tes kejiwaan dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta. Sekarang sedang ditangani,” kata Truno.

Ia menyatakan proses observasi kejiwaan di RS Polri ini tak bisa diburu-buru. Butuh waktu untuk bisa melihat hasil dari tes kejiwaan tersebut.

“Karena ini hasil tes kejiwaan butuh waktu observasi. Maka saat ini masih dalam perawatan medis. Terus kemudian nanti hasilnya akan kita koordinasikan,” ujar Truno.

Sumber : detik.com

Berita unik | Berita terkini | Berita terpercaya | Berita Online | Berita terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *